Jun 24, 2008

Karakteristik Cewek

Roy Suryo saja boleh ikutan nimbrung (nimbrung atau ngrusngsebin) di kerjaanya dedy corbuser, aku boleh dong ikutan memberi komentar tentang tabiat seseorang kaya mama lorenz.
So saya pengin kasih beberapa pandangan saya kepada 8 perempuan berikut.


1. Nich cewek kaya kebanyakan cewek jaman sekarang, pengin cantik tapi males. Saya katakan pengin cantik karena ? Dilihat dari karakter muka nich cewek menurut saya tidak cantik, tetapi karena sentuhan polesan di mukanya nich cewek jadi kelihatan mending bisa dilihat. Trus kenapa saya katakan nich cewek males ? Dilihat dari postur tubuh, banyak bagian-bagian yang kelebihan beban dan ini dikarenakan oleh males bergerak dan berkeringat, atau nich cewek memang dah gak virgin dan sering dipake, tapi saya mending berpikir positif bahwa nich cewek males bergerak. Itu kelihatan dari bentuk payu dara, perut, pinggang, dan paha. Tetapi pada bagian paha mungkin bisa dibantah dengan alasan body nich cewek memang besar, karena di lengan bagian atasnya yang terlihat besar. Untuk sifatnya sendiri gimana ? Not recommended, karena nich cewek menurut saya orangnya sok, memandang rendah orang. Pokoknya tidak direkomendasikan, nich tipe cewek selingan hahahhah..... sorry bu.
2. Wahhh nich cewek lumayan asik untuk diajak gaul, walau tetep belum masuk ke tipe saya tapi saya pikir nich cewek lumayan lahh.... bisa menghilangkan stress. Mudah diajak bercanda, dan harusnya supel. Pokoknya kalau kamu bisa memiliki tipe cewek ginian kamu bisa mendapatkan semua yang kamu inginkan.
3. Tidak rekomendasi dan tidak komentar. Hampir sama dengan yang nomer 1, tapi ada 1 sisi baiknya nich cewek mending bisa diajak bicara, tanpa terlalu memandang rendah pada lawan bicaranya.
4. Kalau yang ini tipe cewek yang punya karakter, akan sangat cocok menjadi wanita karir, tipe cewek cerdas, dan bisa menempatkan diri. Tapi tetep tak ada gading yang tak retak, kayaknya sihhh nich cewek tipe yang mentingin pekerjaan dari pada seks, jadi jangan harap bisa mendapatkan pengalaman seks yang berbeda setiap saat. Monoton lahhh.....
5. Yeahhhhh seks mania, tapi jangan harap tipe cewek kaya gini akan setia, dan jangan harap dia bisa tau keadaan kamu, egois, penuh dengan ambisi. Kalau nekat jalin hubungan dengan tipe cewek kaya gini, kamu akan bisa mendapatkan banyak hal, tetapi banyak juga yang harus kamu korbankan.
6. Satu kata, tipe cewek rumahan dan males, kebanyakan aturan, suka merengek. Tetapi untuk ohm-ohm berumur yang punya duit banyak, bagus juga kayaknya dapet cewek ginian, saling melengkapi lahh.....
7. Very-very recommeded. Setia, pinter masak, keibuan, bisa ngurus suami. Tidak ada kata lain pokoknya surga dunia.
8. Males, sok centil, mudah bergaul, mudah diajak kemana-mana, dalam otaknya hanya ada 1 pesan, Gimana saya bisa ngeseks secepatnya. Nich cewek bisa punya 5 sampe 10 cowok dalam 1 waktu, karena dia bukan tipe cewek yang mudah berpindah hati, tapi masalahnya mudah cinta.
Pokoknya bagi ke 8 cewek yang saya survey saya minta maaf kalau ada yang salah. dan kalau memang saya salah mohon langsung email saya untuk kasih gambaran sebenarnya gimana sihhh kamu. Jadi nanti postingan ini akan saya rubah isinya, sesuai dengan mail yang kamu kirim.
nurezio said...

beghhhh....
koq samaaan sic... klo mnurut guee.. no 7 lebih uhuuiii......

wahh bisa brantem nich kitaa... b 3 sm mas komenkkk :)

NR Technology said...

Mantep kann.... penerawangan saya

Anonymous said...

Waahh...
Kok Byk yang pilih no 7 yach... berarti Selera Qt selera orang tinggi ya....

tp ada tmn gw ngaku dia cewek no 8, emanknya Mas Hendra dpt foto ini dari mana??

Email ke saya y Maz... deedic@yahoo.com

icon said...

wow milih yg mana nich, mantap semua..he he

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search